Saturday, October 20, 2012

Yuk..masak-masak ^.^

     Siapa bilang anak kost makannya harus Warteg melulu? Padang melulu? Indomie melulu? Bisa koq masak yang mudah dan praktis yang pastinya ga menyita banyak waktu kalian :) Pastinya lebih sehat dan higienis. 
Siapa yang sekarang statusnya anak kost atau mantan anak kost?? hayoooo angkat tangaaaaann! Pasti kalian sering ngalamin yang namanya 'homesick' alias kangen rumah.. :( aku sering banget...
Eitttsssss tapiii salah satu cara aku mengatasinya ya masak ala rumahan yang tak tergantikan oleh Warteg atau Restoran sekalipun!

So.. I'm gonna help you guys up ^_^ aku akan sharing resep" yang mudah dan praktis, yang udah aku modif dan tentunya udah dicoba di 'dapur kos' aku hihihihi.. 

Hidup anak kost!!!

Wita 
pin:2263765A
FB: witawitz@yahoo.com

Blog Lainnya:
www.witawitz.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment